My Link

Archives

Follower


Guest Book

Others

Best View with
Mozilla Firefox 3.6.x.
Internet Explorer 8 or Later



Sex Free Porn Video Porno Warga iLoveBandung Text Back Links Exchange Free Automatic Link Linki Linki Free Backlinks Free Automatic Backlink

review http://redchipp.blogspot.com/ on alexa.com

Jumat, 24 Desember 2010

10 Lukisan Hyper Realism

image
nkgg34pt
Sebelum membaca artikel ini ane nganjurin jangan kaget liat karya-karya seniman super berbakat dibawah ini. Benar karna mereka adalah orang-orang dengan karya lukisan yang super realistic dan sebagian orang mengatakan extreme realistic. sekali lagi ini adalah lukisan buakan foto, digital imaging, atau apapun itu, ini murni lukisan diatas kanvas.
dari pada panjang2 mending cekidot aja deh gan langsung

1. Shower Scene

oil-on-linen-shower-scene

2. Milk Girl

diego-gravinese-painting

3. Station Scene

Damen-super-real-photoshop
Damen3-detail

4. Lunch In Tiburon

lunch
lunch_det

5. Self Portrait

selfportraitbydavidjonkassan

6. People Swimming

Swimming-people

7. Graffiti and Wood Peeling

wood-and-graffiti

8. Under Water Scene

under-water-realistic-painting

9. Female Portrait

girl-painted-looks-real
realisticpainting01

10. Splash

eric-zener-splash


11 comments:

BLOG-SANTAI mengatakan...

astaga.. Benar2 mirip seperti aslinya.. ckckckck
Pelukisnya ajib banget, bisa ngak ya ngelukis saya lagi ngiler pas lohat salah satu gbr diatas?
Huahahhah

Muhammad Chandra mengatakan...

gileee bener nih master-master seniman yg melukis ini , salut ane , hahahha

iki-Chipp mengatakan...

skill dewa gan :D

Heni Puspita mengatakan...

Salut sama senimannya, kereeeen! Terutama lukisan No. 9, detil banget... Benar" seperti foto

Busana Anak mengatakan...

Keren Bangen Gan ...
Penguasaan akan Posisi, latar belakang dan ketepanan warna serta cahanyanya SANGAT Luar Biasa.

Dondon Photography mengatakan...

manteb bangett... andai aku bisa hhehe

Anonim mengatakan...

wah.. ni kalo ane bisa ane jual dgn harga mahal bisa kali yak.
hhehe
tapi tetep harus ada unsur seninya

matmat mengatakan...

yang female potrait bener2 kaya foto

j-pez boom mengatakan...

cuma bisa nganga takjub,,,,, :O ane hobby gambar juga makanya klo liat yg kaya gini jadi merasa klo ane jauh kemana-mana ckckckc

Chipp redeye mengatakan...

bener2 mendekati nyata nih lukisannya, belajar berapa tahun itu ya ngelukisnya?

Anonim mengatakan...

ini forum apa ya?

Poskan Komentar